Home > Berita Liga Eropa > Sarri Dikritik Karena Mainkan Skuad Utama Lawan PAOK

Sarri Dikritik Karena Mainkan Skuad Utama Lawan PAOK

London – Dalam pertandingan lawan PAOK ada hari Sabtu(22/9) dini hari tadi, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mendapatkan kritik dari mantan pemain The Blues, Glenn Hoddle karena mainkan skuad utama dan tidak menurunkan para pemain muda, Sabtu(22/9).

“Ya, saya akan lebih senang jika dia [Sarri] memainkan pemain-pemain muda karena pemain-pemain ini tidak akan mendapatkan kesempatan bermain di Premier League,” ujarnya.

“Keputusannya memainkan sebagian besar pemain intinya membuat saya khawatir. Saya senang Sarri memainkan Ross Barkley, karena dia memang layak mendapatkan kesempatan itu setelah lebih banyak bermain dari bangku cadangan musim ini. Namun saya sangat khawatir dengan para pemain muda Chelsea. Mereka adalah pemain-pemain muda yang bagus dan jika dia [Sarri] terus melakukan hal ini maka mereka tidak akan mendapatkan jam bermain yang cukup dan itu sangat mengganggu saya,” . . . Gabung . . . imbuhnya.

“Sangat disayangkan jika anak-anak muda itu yang merupakan pemain-pemain yang bagus harus meninggalkan Chelsea agar mereka mendapatkan jam bermain yang cukup. Tahun ini Loftus Cheek sudah berusia 23 tahun. Pemain seusianya butuh bermain secara reguler setiap minggu. Young Hudson-Ododi, Ethan Ampadu, mereka semua memiliki talenta yang luar biasa. Namun bagaimana mereka bisa menunjukan kemampuan mereka jika mereka tidak mendapatkan kesempatan?” tandasnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Cara Alberto Moreno Ejek MU Yang Berhasil Dikalahkannya

Alberto Moreno, pemain belakang Villarreal, memiliki cara sadis untuk mengejek Manchester United yang telah kalah ...