Home > Berita Liga Italia > Juventus > Rekan Baru Tak Melihat Sifat Egois Ronaldo

Rekan Baru Tak Melihat Sifat Egois Ronaldo

Turin – Bek Juventus, Alex Sandro menganggap rekan barunya, Cristiano Ronaldo, adalah sosok yang selalu mengutamakan kepentingan tim. Pernyataan sang defender sekaligus defender sekaligus menampik tudingan yang menyebut mega bintang asal Portugal itu hanya mementingkan catatan pribadinya.

Rekan Baru Tak Melihat Sifat Egois Ronaldo

Sandro dan Ronaldo mulai menjalin kolaborasi dalam sejumlah laga awal di Serie A Italia. Namun punggawa asal Brasil itu telah menemukan sejumlah hal positif dari sosok eks pilar Real Madrid itu untuk Bianconeri.

“Saya kira dia adalah pemain yang sangat bertalenta,” ujar Sandro kepada jurnalis (12/09/2018).

“Di mana pun Anda bermain, rekan-rekan Anda punya sesuatu untuk mengajari Anda. Saya menghabiskan waktu yang singkat bersama Ronaldo, tetapi saya sudah mencatat bagaimana kepribadian dia, yang selalu membantu dan senang untuk . . . Gabung . . . dibantu.”

“Dia berkenan untuk memahami bagaimana tim ini bekerja dan bagaimana para pemain bermain.”

Sandro juga turut merasa senang karena perhatian terhadap Juventus dari berbagai berbagai belahan dunia semakin membesar karena kehadiran Ronaldo.

“Tentu saja, dengan adanya CR7 di Juventus, seluruh dunia akan sangat memperhatikan bagaimana kami bermain,” tambah sang bek sayap. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Christian Vieri Kritik Pilihan Juventus Atas Moise Kean

Turin – Mantan striker Juventus, Christian Vieri, mempertanyakan keputusan Bianconeri untuk memulangkan Moise Kean. Seperti ...