Home > Berita Bola > Prediksi Argentina vs Guatemala, Ujicoba 8 September 2018

Prediksi Argentina vs Guatemala, Ujicoba 8 September 2018

Jakarta – Argentina bakal bertanding kontra Guatemala pada pertandingan persahabatan di Los Angeles Memorial Coliseum, Amerika Serikat, Sabtu (08/9).

Usai gagal di pentas Piala Dunia 2018 Setelah gagal di Piala Dunia 2018, dikandaskan Prancis 3-4 di babak 16 besar, pelatih Jorge Sampaoli mundur dari kursi kepelatihan dan digantikan Lionel Scaloni.

Argentina mulai menatap masa depan. Salah satu langkah awalnya yakni beruji coba kontra Guatemala, lalu empat hari berselang melawan Kolombia. Beberapa pemain senior yang tidak dipanggil ke skuat. Sergio Aguero, Angel Di Maria, Gonzalo Higuain dan kapten Lionel Messi.

“Saya sudah bicara dengannya. Setelah pembicaraan tersebut, dia tak dipanggil untuk pertandingan-pertandingan ini,” kata Scaloni tentang absennya Messi, seperti dikutip The Guardian. “Sejujurnya, kami belum bicara tentang apa . . . Gabung . . . yang akan terjadi di masa depan.”

Scaloni nampaknya menyediakan dua formasi yang berbeda untuk laga melawan Guatemala dan Kolombia.

Kontra Guatemala, Scaloni bakal menampilkan trio Cristian Pavon, Simeone dan Gonzalo Martinez di lini depan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Argentina (4-3-3): Rulli; Saravia, Franco, Funes Mori, Tagliafico; Lo Celso, Battaglia, Palacios; Pavon, Simeone, Martinez. Pelatih: Lionel Scaloni.

x

Check Also

Neymar Pamer Perut Sixpack Saat Brasil Kalahkan Peru Di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Brasil – Ada berita menarik dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022, usai Brasil berhasil mengalahkan ...