Home > Berita Liga Inggris > Pickford Tak Suka Pamer Trik Seperti Alisson

Pickford Tak Suka Pamer Trik Seperti Alisson

Inggris – Selama menjadi penjaga gawang Timnas Inggris, Jordan Pickford berjanji tidak akan melakukan trik seperti yang dilakukan oleh Alisson Becker sehingga membuat gawangnya kebobolan dan menjadi buah bibir di musim panas ini, Sabtu(08/9).

“Saya mencoba untuk tidak melakukan trick-trick karena saya tidak mau membuat kesalahan. Pamer trick merupakan suatu hal yang beresiko. Jika anda melakukannya dengan benar maka semuanya akan terlihat hebat namun jika anda salah dalam melakukannya maka semuanya akan runyam,” ujarnya.

“Saya pikir kesalahan Alisson itu merupakan sebuah gaya bermain dan saya rasa itu adalah gaya bermain yang diinginkan Liverpool daripadanya. Anda harus menerima fakta bahwa suatu hari nanti anda akan membuat kesalahan, dan . . . . . . yang terpenting dari kesalahan itu adalah anda tidak membuat kesalahan yang sama di pertandingan berikutnya,” tambahnya.

“Kuncinya adalah bagaimana manajemen permainan anda. Anda harus tahu kesalahan-kesalahan yang anda perbuat dan anda harus bisa mengatakan bahwa anda tidak akan melakukannya lagi,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...