Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Pemain Muda Uruguay Menyebut Agennya Sedang Bernegosiasi Dengan Madrid

Pemain Muda Uruguay Menyebut Agennya Sedang Bernegosiasi Dengan Madrid

Madrid – Walau jendela transfer musim panas telah resmi ditutup, namun Real Madrid masih berpeluang mendatangkan amunisi baru. Pemain muda asal Uruguay bernama Jose Luis Rodriguez mengklaim agennya kini sedang bernegosiasi dengan Madrid untuk membahas kepindahannya.

Pemain Muda Uruguay Menyebut Agennya Sedang Bernegosiasi Dengan Madrid

Rodriguez yang masih berusia 21 tahun berposisi sebagai palang pintu yang saat ini bermain untuk Danubio. Memiliki julukan El Puma, Rodriguez disebut sebagai salah satu pemain paling potensial di Uruguay. Sejumlah klub-klub Eropa telah mengarahkan radar untuknya, namun Madrid berada di urutan terdepan untuk meminangnya.

“Pembicaraan pertama [soal transfer ke Madrid] sudah terjalin sejak sebelum 31 Agustus. Sekarang, agen saya sedang berbicara dengan mereka dan dalam beberapa hari ke depan saya seharusnya sudah bisa terbang [ke Madrid] untuk merampungkan transfer . . . . . . ini,” kata Rodriguez seperti dikutip dari ESPN (10/09/2018).

Lebih lanjut, Rodriguez mengatakan bahwa dirinya absen di laga Danubio selanjutnya menghadapi Boston River, Minggu (16/09/2018) mendatang, demi mempersiapkan dirinya hijrah ke Madrid.

“Kami akan segera berangkat, mungkin sebelum akhir pekan ini. Sepanjang minggu ini saya berlatih secara normal, tapi saya tidak menjadi starter. Pelatih memamahi situasi saya,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eder Militao Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Sevilla

Madrid – Real Madrid cukup kesulitan saat melawan Sevilla dalam laga lanjutan La Liga, Senin ...