Home > Berita Liga Inggris > West Ham United > Pellegrini Tak Puas Hasil Imbang West Ham Lawan Chelsea

Pellegrini Tak Puas Hasil Imbang West Ham Lawan Chelsea

London – Juru racik West Ham United, Manuel Pellegrini, mengungkap kunci keberhasilan pasukan arahannya memutus periode positif Chelsea musim ini. Menurut sang pelatih, anak asuhnya sangat disiplin dalam membatasi pergerakan Eden Hazard dan Marcos Alonso.

Pellegrini Tak Puas Hasil Imbang West Ham Lawan Chelsea

Kolaborasi kedua pemain itu sering memberikan masalah untuk lini belakang lawan dari sektor kiri, tetapi tembol tebal yang dibangun oleh The Hammers membuat Hazard dan Alonso kesulitan membuat tusukan mematikan. Karena itulah Pellegrini tak segan untuk memberikan apresiasi tinggi kepada anak asuhnya untuk pencapaian tersebut.

“Kami bermain baik secara taktik karnea kami membuat mereka memiliki bola di mana kami inginkan, dan kami bertahan dengan baik,” ujarnya (25/09/2018).

“Mereka bermain kerap memakai sisi kanan (sisi kiri Chelsea), jadi mereka tidak menciptakan terlalu banyak peluang.”

Lebih lanjut, meski senang dengan hasil . . . Gabung . . . imbang, Pellegrini merasa timnya seharusnya mampu mengamankan poin sempurna.

“Penting untuk mendapat satu poin, tetapi saya selalu ingin menang, dan ketika Anda mendapat beberapa peluang emas, Anda tidak akan gembira dengan kegagalan meraih kemenangan,” imbuh Pellegrini.

“Anda harus menmaksimalkan kesempatan Anda, jadi saya ulangi, saya tidak gembira kami gagal menang, tetapi saya gembira karena format permainan bagus dan kami meraih clean sheet.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lingard

David Moyes Bicara Soal Performa Impresif Lingard Bersama West Ham

London – Jesse Lingard tampil gemilang pada pertandingan debutnya di West Ham. Pelatih West Ham, ...