Home > Berita Liga Inggris > West Ham United > Pelatih West Ham Berambisi Tumbangkan Chelsea

Pelatih West Ham Berambisi Tumbangkan Chelsea

London – Arsitek tim West Ham United, Manuel Pellegrini menegaskan bahwa timnya sangat antusias meladeni Chelsea di matchday keenam Premier League 2018/19, Minggu (23/09/2018) malam WIB. Dia berpendapat penampilan impresif The Blues di awal musim ini membuat skuat West Ham kian termotivasi.

Pelatih West Ham Berambisi Tumbangkan Chelsea

Walau dihuni oleh sejumlah pemain berlabel bintang, namun start West Ham kurang mulus di awal musim ini dengan menelan empat kekalahan dan baru satu kali mengepak poin absolut. Permainan West Ham dinilai masih belum menyatu, dan kemenangan itu baru datang di pekan kelima saat melawan Everton.

Menurut Pellegrini, duel menghadapi Chelsea akan terasa lebih menantang dibanding laga-laga lainnya sejauh ini. Terlebih status tim besutan pelatih Maurizio Sarri itu masih belum tersentuh oleh kekalahan. Selain itu derby London memang selalu menghadirkan atmosfer berbeda di Premier League.

“Saya tahu di London ada banyak . . . Gabung . . . derby, tetapi kami akan melakoni derby pertama kami musim ini melawan Chelsea, dan mereka ada di atas klasemen jadi kami punya motivasi lebih untuk mengalahkan mereka,” ujar Pellegrini di skysports (23/09/2018).

“Mustahil memulai musim lebih baik daripada Chelsea, namun setiap pertandingan berbeda jadi kami harus percaya diri bahwa kami bisa bermain.”

“Dan kami harus sangat berkonsentrasi dalam bertahan karena mereka memiliki pemain yang membuat perbedaan di ruang kosong,” sambungnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lingard

David Moyes Bicara Soal Performa Impresif Lingard Bersama West Ham

London – Jesse Lingard tampil gemilang pada pertandingan debutnya di West Ham. Pelatih West Ham, ...