Home > Berita EFL Cup > Mourinho Beri Kesempatan Dalot Tampil Hadapi Derby Country

Mourinho Beri Kesempatan Dalot Tampil Hadapi Derby Country

Manchester – Bek anyar Manchester United, Diogo Dalot dipastikan bakal dimainkan di laga pertamanya di Old Trafford bersama skuad senior kala menghadapi Derby County di putaran ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (26/09/2018) dini hari WIB.

Mourinho Beri Kesempatan Dalot Tampil Hadapi Derby Country

Dalot yang melakoni debut dalam kemenangan 3-0 lawan Young Boys di laga perdana babak penyisihan grup Liga Champions, sebelumnya sempat tampil sebanyak dua kali di Theatre of Dreams saat memperkuat tim muda Setan Merah di sela proses pemulihan cedera lutut.

Kini pelatih Jose Mourinho akan memberikan kesempatan bermain untuk Dalot di depan puluhan ribu pendukung United saat menjadi tuan rumah bagi Derby Country.

“Dia [Dalot] pernah bermain di sana namun dengan stadion yang sepi,” kata Mourinho kepada MUTV (25/09/2018). . . . Gabung . . . “Dia bermain untuk tim U-23, sekarang dia bermain untuk tim utama.”

“Tentu saja orang-orang menyukai apa yang mereka lihat di pertandingan melawan Young Boys. Namun ini adalah kompetisi Inggris dan tentunya berbeda, namun saya pikir ini bagus untuk dia, untuk perkembangannya, serta agar dia siap untuk pertandingan di pentas tertinggi secepatnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kecam Jadwal, Liverpool Ancam Mundur Dari Piala Liga

Kecam Jadwal, Liverpool Ancam Mundur Dari Piala Liga

London – Liverpool tak menutup kemungkinan mundur dari babak perempat-final Piala Liga Inggris jika pihak ...