Home > Berita EFL Cup > Mourinho Belum Bisa Mainkan Rojo di Piala Liga Inggris

Mourinho Belum Bisa Mainkan Rojo di Piala Liga Inggris

Manchester – Bek Manchester United, Marcos Rojo masih harus berurusan dengan ruang perawatan guna penyembuhan cederanya. Pemain asal Argentina itu dipastikan bakal absen saat Setan Merah menyambut tamunya, Derby County di putaran ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (26/09/2018) dini hari WIB nanti.

Mourinho Belum Bisa Mainkan Rojo di Piala Liga Inggris

Konfirmasi itu disampaikan langsung oleh pelatih Jose Mourinho, yang mengatakan bahwa kondisi pemain berusia 28 tahun itu belum siap seratus persen karena masalah cedera.

Sejak musim ini berjalan, Rojo memang sama sekali belum pernah mencicipi laga bersama skuad utama United, namun ia sempat tampil selama 56 menit untuk tim muda United di sela proses pemulihan.

“Marcos Rojo adalah satu-satunya . . . Gabung . . . pemain yang tidak bisa bermain karena cedera, dan pertandingan ini adalah suspensi terakhir buat Marcus Rashford.”

Selain itu, sang pelatih juga mengkonfirmasi bahwa gelandang Ander Herrera dinyatakan fit dan siap untuk ambil bagian. “Ander siap bermain,” tegasnya kepada MUTV. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kecam Jadwal, Liverpool Ancam Mundur Dari Piala Liga

Kecam Jadwal, Liverpool Ancam Mundur Dari Piala Liga

London – Liverpool tak menutup kemungkinan mundur dari babak perempat-final Piala Liga Inggris jika pihak ...