Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Meski Belum Cetak Gol, Simeone Tak Kehilangan Kepercayaan Pada Diego Costa

Meski Belum Cetak Gol, Simeone Tak Kehilangan Kepercayaan Pada Diego Costa

Madrid – Nahkoda tim Atletico Madrid, Diego Simeone memastikan bahwa penyerang andalannya Diego Costa akan bersenang-senang di duel panas menghadapi Real Madrid dini hari WIB nanti pada laga lanjutan La Liga Spanyol 2018/19.

Meski Belum Cetak Gol, Simeone Tak Kehilangan Kepercayaan Pada Diego Costa

Striker asal Spanyol itu belakangan dihujani kritik lantaran dalam enam laga pertama liga Atletico belum mendonasikan gol untuk tim.

Walau begitu, sosok berusia 29 tersebut dianggap tetap dinilai memiliki peran besar pada klub terutama di pertandingan terakhir menghadapi Huesca.

“Menurut saya Costa fantastis. Dia bermain bagus dan terlibat di gol pertama tim lawan Huesca. Dia tidak statis,” terangnya (20/09/2018).

“Secara fisik Costa sangat kuat dan . . . . . . dia akan bersenang-senang nanti.”

“Secara tim dan individu Atleti terus meningkat. Peran setiap pemain semakin kuat. Tetapi lawan Madrid, sepeti biasanya pertandingan bakal berjalan rumit.”

“Laga ini pertarungan lelaki. Emosi pasti terlibat dan siapapun yang mampu mengenalikannya bakal bisa melewati rintangan,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Suarez

Selebrasi Suarez Tak Bermaksud Ejek Koeman

Madrid – Striker Atletico Madrid, Luis Suarez, mengaskan bahwa selebrasi golnya dalam kemenangan atas Barcelona ...