Home > Berita Liga Italia > Juventus > Marotta Memutuskan Akhiri Kebersamaannya Dengan Juventus

Marotta Memutuskan Akhiri Kebersamaannya Dengan Juventus

Turin – Sebuah keputusan mengagetkan disampaikan oleh CEO Juventus, Beppe Marotta, usai timnya memetik kemenangan krusial 3-1 atas Napoli, Minggu (30/09/2018) dini hari WIB.

Marotta Memutuskan Akhiri Kebersamaannya Dengan Juventus

Marotta mengumumkan bahwa dirinya bakal melepas jabatan dalam jajaran direksi Juve, usai kontraknya berakhir pada 25 Oktober mendatang. Pengumuman sengaja disampaikan lebih awal, karena Si Nyonya Tua bakal merilis jajaran manajemen baru pada Senin (01/10/2018) esok.

“Ini adalah 8 tahun yang luar biasa. Juve akan selalu ada di hati saya. Ini adalah momen emosional dan saya takkan melupakan apa arti Juve buat saya,” tutur Marotta, seperti dikutip Sky Sport Italia (30/09/2018).

“Saya mengumumkan ini karena jajaran direksi baru Juventus akan diumumkan Senin 1 Oktober 2018. Nama saya tidak akan ada lagi di dalamnya. Jadi saya pikir tepat untuk mengantisipasi dan menyampaikan berita ini sebelum ada rilis resminya,” jelasnya.

Marotta . . . . . . juga menampik rumor yang menyebut bahwa keputusan itu didasarkan karena dirinya hendak bertarung dalam pemilihan presiden federasi sepakbola Italia, FIGC, atau Serie A Italia.

“Akhir dari dari tugas saya adalah 25 Oktober 2018 dan tidak akan diperbarui. Saya juga menolak menjadi calon Presiden FIGC [PSSI-nya Italia]. Itu bukan pengalaman menarik buat saya,” terangnya.

“Saya akan memberikan detail munculnya keputusan ini nanti. Namun untuk sekarang, saya merasa butuh untuk mengkonfirmasinya lebih dahulu,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...