Home > Berita Liga Indonesia > Luis Milla Belum Berikan Kepastian, PSSI Singgung Soal Pelatih Baru

Luis Milla Belum Berikan Kepastian, PSSI Singgung Soal Pelatih Baru

Jakarta – Hingga saat ini PSSI masih menunggu hasil keputusan dari Luis Milla untuk menukangi Timnas Indonesia, Rabu(12/9).

Namun jika sampai tanggal 15 September 2018 Luis Milla belum juga memberikan kepastian dan menolak tawaran yang telah diberikan maka PSSI akan mengumumkan calon pelatih Timnas Indonesia yang baru.

Seperti yang diungkapkan oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria,

“Kami harus tetap lanjut karena yang bekerja 24 jam penuh itu untuk Timnas Indonesia ya PSSI. Jadi kami harus antisipasi hal itu dan pastinya sudah memiliki plan-plan lainnya. Saya tidak tahu kenapa Luis Milla belum menerima tawaran itu.”

“PSSI akan segera menentukan sosok pelatih baru bila Luis Milla menolak tawaran kami. Dan tentunya dalam waktu yang mepet seperti ini akan lebih bijak . . . . . . pelatih yang sudah mengenal kita karena waktunya mepet untuk Piala AFF,” imbuhnya.

“Pelatih itu harus mengenali karakter permainan sepakbola kita tapi kami tidak mau mengarah ke sana dulu karena negosiasi dengan agen Luis Milla masih berlangsung. Sesuai dengan amanah dalam rapat Komite Exco PSSI, Milla harus segera datang ke Indonesia dan berikan jawaban,” tandasnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...