Home > Berita Liga Italia > Juventus > Lawan Napoli, Allegri Usung Misi Balas Dendam

Lawan Napoli, Allegri Usung Misi Balas Dendam

Turin – Juventus segera melakoni duel penting dan krusial kala menjadi tuan rumah bagi Napoli di Allianz Stadium, pada giornata ketujuh Serie A Italia, Minggu (30/09/2018) dini hari WIB.

Lawan Napoli, Allegri Usung Misi Balas Dendam

Meski diunggulkan karena tampil di kandang sendiri, Napoli selain sebagai rival terberat Si Nyonya Tua juga kerap memberikan kesulitan bagi Juve. Musim lalu I Patenopei bahkan sukses mengepak kemenangan 1-0 di Allianz Stadium.

Arsitek tim Juventus, Massimiliano Allegri, dalam pernyataannya jelang pertandingan menyebut bahwa timnya ingin lakukan balas dendam sekaligus menegaskan betapa penting arti laga nanti.

“Kami harus menjadi tangguh dan kuat secara fisik serta bermain seperti yang kita tahu. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus dan kami harus siap menghadapinya. Para penggemar harus membuat diri mereka terdengar karena kami harus menebus kekalahan musim lalu,” tegas Allegri, seperti dikutip Sky Sport Italia (29/09/2018).

“Untuk saat ini Juve sedang . . . . . . berkembang, baik secara fisik maupun mental. Ini adalah dua tim yang telah berjuang untuk memenangkan liga dalam beberapa tahun terakhir. Gawang Napoli kini kebobolan lebih sedikit, sementara mereka menang tujuh kali dan kalah sekali dari delapan laga terakhir.”

“Napoli memiliki proyek penting, dengan pemain penting yang sudah saling mengenal. Dalam hal papan klasemen, kemenangan jauh lebih penting bagi mereka ketimbang kami, tapi kami masih berada di awal musim. Laga ini belum akan menentukan,” pungkasnya bijak. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...