Home > Berita EFL Cup > Lawan Liverpool di Carabao Cup, Giroud Ingin Menang

Lawan Liverpool di Carabao Cup, Giroud Ingin Menang

London – Chelsea bakal menghadapi Liverpool di pentas Carabao Cup, Kamis (27/09/2018) dini hari WIB nanti. Walau kedua tim diyakini tak menurunkan kekuatan terbaiknya namun atmosfer duel bergengsi ini dinilai tak akan terlalu berkurang. Tim elit Premier League itu sama-sama membidik kemenangan demi menjaga catatan positif musim ini.

Lawan Liverpool di Carabao Cup, Giroud Ingin Menang

Ambisi tinggi juga diusung oleh penyerang Chelsea, Olivier Giroud. Dia meyakini bahwa skuat The Blues akan menganggap semua pertandingan sama pentingnya dan siap menunjukkan permainan terbaiknya di laga versus Liverpool nanti.

Giroud tak menampik jika arsitek tim Chelsea, Maurizio Sarri akan melakukan sejumlah perubahan di di laga tersebut, mengingat klub ibukota itu juga bakal melakoni laga penting lainnya di Premier League akhir pekan ini. Walau begitu, bukan berarti kekuatan Chelsea . . . Gabung . . . akan tereduksi dengan rotasi tersebut.

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Pelatih jelas akan membuat beberapa perubahan,” kata Giroud dikutip dari express (26/09/2018).

“Namun kami punya banyak pemain dengan kualitas tinggi dan kami memiliki tim yang bagus. Kami ingin tampil kuat dan menunjukkan pada mereka (Liverpool) laga itu tak akan mudah bagi mereka di Anfield.”

“Mungkin mereka juga akan melakukan perubahan,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kecam Jadwal, Liverpool Ancam Mundur Dari Piala Liga

Kecam Jadwal, Liverpool Ancam Mundur Dari Piala Liga

London – Liverpool tak menutup kemungkinan mundur dari babak perempat-final Piala Liga Inggris jika pihak ...