Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Kovac Tak Terkejut Dengan Penampilan Apik Lewandowski Musim Ini

Kovac Tak Terkejut Dengan Penampilan Apik Lewandowski Musim Ini

Munchen – Arsitek tim Bayern Munich, Niko Kovac menyampaikan sanjungan untuk profesionalisme yang ditunjukkan oleh Robert Lewandowski dan Jerome Boateng usai keduanya tampil impresif di awal musim ini.

Kovac Tak Terkejut Dengan Penampilan Apik Lewandowski Musim Ini

Dua sosok senior tersebut sempat dikabarkan menuju pintu keluar Allianz Arena jelang musim baru. Lewandowski dikaitkan dengan Real Madrid, sedangkan Boateng berada di radar Manchester United.

Namun hingga kini transfer tersebut tidak terwujud dan keduanya masih dipercaya memainkan peran kunci dalam start sempurna Bayern musim ini di bawah asuhan pelatih anyar Kovac.

Dalam pernyataannya di depan media, Kovac mengatakan (25/09/2018): “Ini adalah profesional hebat, para pemain kelas dunia. Mereka tahu apa yang mereka harus lakukan.”

“Bahwa mereka main begitu bagus tidak membuat saya terkejut. Itulah yang saya harapkan.”

Selain itu, Kovac juga memuji etos kerja yang ditunjukkan oleh James Rodriguez usai sang pemain mengemas gol kedua musim ini dalam kemenangan 2-0 atas Schalke.

“Ia main bagus. Ia selalu membuat dirinya menjadi opsi dan datang dengan solusi,” imbuh mantan bos Eintracht Frankfurt ini.

“Ia bekerja untuk tim dan mendapat reputasi nyata untuk itu, tidak hanya di sini tapi seluruh dunia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lewandowski

Lewandowski Cedera, Dipastikan Tak Bisa Tampil di Marka PSG

Munchen – Ujung tombak andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski memastikan dirinya masih harus absen dalam ...