Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Akui Cara Gerrard Tangani Rangers Sangat Brilian

Klopp Akui Cara Gerrard Tangani Rangers Sangat Brilian

Liverpool – Arsitek tim Liverpool, Jurgen Klopp menyampaikan sanjungan untuk mantan kpaten tim, Steven Gerrard yang kini menduduki jabatan sebagai manajer di Rangers.

Klopp Akui Cara Gerrard Tangani Rangers Sangat Brilian

Gerrard menyudahi kiprahnya sebagai pelatih skuad muda Liverpool musim panas lalu untuk mengambil tawaran untuk menahkodai Rangers. Ia kemudian sukses mengantar tim ke babak penyisihan grup Liga Europa untuk pertama kalinya sejak 2010/11 usai lolos dari babak kualifikasi.

Catatan apik Gerrard ternyata mendapat perhatian dari Klopp, terutama karena ada pemain muda Liverpool, Ovie Ejaria dan Ryan Kent yang menjalani masa peminjaman di Ibrox.

“Saya melihat beberapa pertandingan karena Stevie memiliki tiga mantan pemain saya, dua pemain pinjaman dan [Jon Flanagan],” kata Klopp (11/09/2018).

“[Gerrard] bekerja dengan baik. Saya tidak yakin apa yang fans Rangers harapkan, tapi awalnya sungguh brilian.”

“Kemudian Anda kalah . . . . . . lawan Celtic. Wow, sungguh kejutan! Itu tim top di liga. Celtic tidak 50 atau 60 persen lebih baik seperti beberapa tahun lalu, jadi mereka terus mendekat. Itu satu-satunya cara mengejar mereka.”

“Itu pekerjaan dia tapi sejauh ini lebih dari bagus. Ini sepakbola bagus. Di Eropa, ini brilian. Jadi mereka memiliki tim bagus bersama-sama. Mereka harus meningkat – itu saja.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Darah Muda, Liverpool Bidik Penyerang Porto

Liverpool – Liverpool dikabarkan tengah berburu darah muda di lini serang karena tiga dari empat ...