Home > Berita EFL Cup > Juan Mata Antusias Hadapi Pasukan Arahan Lampard

Juan Mata Antusias Hadapi Pasukan Arahan Lampard

Manchester – Pemain tengah andalan Manchester United, Juan Mata mengaku sangat antusias untuk meladeni Derby County yang kini dibesut oleh legenda Chelsea, Frank Lampard di putaran ketiga Piala Liga Inggris dini hari WIB nanti.

Juan Mata Antusias Hadapi Pasukan Arahan Lampard

Sebelumnya Mata pernah menjadi rekan satu tim Lampard saat mereka masih berseragam The Blues dan kolaborasi keduanya sukses membawa tim asal London memenangkan sejumlah gelar.

Mata, yang di awal musim ini kerap berada di bench pemain cadangan, kemungkinan akan menjadi andalan Mourinho untuk laga nanti. Mata bertekad membawa Setan Merah kembali ke jalur kemenangan usai di pertandingan sebelumnya di paksa bermain imbang oleh Wolverhampton Wanderers di Old Trafford.

“Kami harus terus berusaha, banyak pertandingan yang akan dijalani ke depan dan Selasa nanti kami punya partai lain,” demikian Mata lewat tulisannya di blog pribadi . . . Gabung . . . (25/09/2018).

“Kali ini adalah Piala Liga melawan Derby, tim yang ditangani oleh Frank Lampard. Seperti yang kalian ketahui, saya cukup beruntung untuk bermain bersamanya dan kami sempat berbagi momen hebat bersama.”

“Terlepas dia adalah legenda sepakbola, dia adalah pribadi yang baik dan rekan satu tim yang brilian. Saya mendoakannya yang terbaik… tapi itu dimulai Rabu setelahnya! Ini akan menyenangkan untuk kembali bertemu dengannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kecam Jadwal, Liverpool Ancam Mundur Dari Piala Liga

Kecam Jadwal, Liverpool Ancam Mundur Dari Piala Liga

London – Liverpool tak menutup kemungkinan mundur dari babak perempat-final Piala Liga Inggris jika pihak ...