Home > Berita Bola > Jelang Laga, Kapten Portugal Waspadai Serangan Balik Italia

Jelang Laga, Kapten Portugal Waspadai Serangan Balik Italia

Milan – Punggawa timnas Portugal, Pepe, meminta rekan-rekannya untuk memasang kewaspadaan tinggi jelang pertandingan UEFA Nations League menghadapi Italia hari Selasa (11/09/2018) dini hari WIB nanti. Pemain yang kini berkostum Besiktas itu meyakini Gli Azzurri memiliki serangan balik yang mematikan.

Jelang Laga, Kapten Portugal Waspadai Serangan Balik Italia

Pada akhir pekan lalu, Portugal memetik hasil imbang 1-1 saat berujicoba lawan Kroasia. Pepe menjadi penyelamat berkat golnya usai tertinggal lebih dulu melalui gol Ivan Perisic.

Sementara itu, Italia juga meraih hasil imbang 1-1 saat meladeni Polandia di laga UEFA Nations League akhir pekan kemarin. Gli Azzurri sempat kebobolan lebih dulu lewat aksi Piotr Zielinski, yang kemudian dibalas oleh Jorginho melalui eksekusi penalti.

Meski Italia saat ini berada dalam masa transisi, namun Pepe menolak untuk menganggap remeh tim besutan pelatih Roberto Mancini tersebut. Baginya Italia tetaplah tim . . . . . . yang memiliki status unggulan.

“Kroasia senang mempertahankan penguasaan bola, sedangkan Italia lebih suka bertahan, mencuri bola, dan melancarkan serangan balik,” ujar Pepe dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Football Italia (10/09/2018).

“Mereka sangat kuat dan punya pemain berkualitas,” lanjutnya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami,” tambahnya.

“Tetapi kami akan memberikan yang terbaik dan berharap bisa mendapatkan bantuan dari dukungan para penonton di belakang kami,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...