Home > Berita EFL Cup > Jelang Duel, Lampard Berikan Sanjungan Untuk Mourinho

Jelang Duel, Lampard Berikan Sanjungan Untuk Mourinho

Manchester – Arsitek tim Derby County, Frank Lampard menyampaikan pujiannya pada sosok Jose Mourinho jelang duel timnya menghadapi Manchester United dini hari WIB nanti.

Jelang Duel, Lampard Berikan Sanjungan Untuk Mourinho

Lampard berkesempatan beradu strategi melawan mantan manajernya itu saat mendampingi Derby Country melawat ke kandang Manchester United di putaran ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (26/09/2018) dini hari WIB nanti.

Jelang laga, eks punggawa Chelsea itu sedikit mengingat kembali kala Mourinho menggelar sesi konferensi pers pertamanya sebagai manager The Blues pada 2004 silam yang dinilai Lampard sebagai sikap akan kualitasnya sebagai pelatih terbaik.

“Saya melihatnya dan saya menyukainya,” kata Lampard dikutip dari The Telegraph (25/09/2018). “Itu adalah suatu hal yang berbeda. Budaya Britania tidak membuat Anda mengklaim diri sebagai The Special One. Tapi itu adalah caranya dia dan saya mengagumi dia untuk itu dan sejujurnya, jika Anda membuat pernyataan tersebut, Anda [para pemain] harus . . . Gabung . . . mendukungnya, dan dia jelas mendapatkannya.”

Sementara itu Lampard juga membantah anggapan kharisma Mourinho sebagai manajer hebat telah pudar. “Ketika Anda adalah manajer Manchester United, ketika Anda memiliki CV dan latar belakang seperti Jose Mourinho – dan ini bukan sejarah kuno, ini sejarah baru, [dengan keberhasilannya menjuarai] Liga Europa, Piala FA – kemudian itu benar.”

“Menyoal klaim The Special One, itu hanya kalimat. Tapi untuk urusan menjadi manajer hebat, tentu saja dia masuk kategori itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kecam Jadwal, Liverpool Ancam Mundur Dari Piala Liga

Kecam Jadwal, Liverpool Ancam Mundur Dari Piala Liga

London – Liverpool tak menutup kemungkinan mundur dari babak perempat-final Piala Liga Inggris jika pihak ...