Home > Berita Liga Italia > Bologna > Inzaghi Sanjung Juventus Sebagai Tim Terbaik Eropa

Inzaghi Sanjung Juventus Sebagai Tim Terbaik Eropa

Turin – Arsitek tim Bologna, Filippo Inzaghi melontarkan pujian untuk Juventus dengan menyebutnya sebagai tim terbaik Eropa jelang duel keduanya besok (27/09/2018) dini hari WIB.

Inzaghi Sanjung Juventus Sebagai Tim Terbaik Eropa

Rossoblu sukses mengemas kemenangan 2-0 atas AS Roma pada laga akhir pekan lalu, dan kini mereka akan berhadapan dengan salah satu unggulan terkuat di musim ini yang diperkuat oleh Ronaldo.

“Kemenangan atas Roma tak mengubah apa pun. Saya percaya diri sebelumnya dan juga sekarang,” kata Inzaghi dalam konferensi pers (26/09/2018).

“Saya melihat hal positif bahkan sebelum kemenangan itu. Sekarang, kami menghadapi tim terbaik di Eropa, kami datang ke stadion besar dan kami berharap bisa mein bagus.”

“Tak ada yang percaya kami bisa mengalahkan Roma, kami hanya perlu memainkan sepakbola kami, tetap kompak, dan memberikan yang terbaik . . . . . . lawan Juventus.”

“Juventus tak punya banyak kelemahan dan Cristiano Ronaldo menguatkan mereka – tak mungkin ia justru melemahkan. Saya katakan, kedatangan CR7 menjadikan Juventus tim terkuat di Eropa, atau setidaknya salah satu dari mereka.”

“Saya tak melihat alasan mengapa kami tak bisa mengejutkan mereka. Ini akan sulit, tapi hal yang indah tentang sepakbola adalah sulit diprediksi,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Bologna vs AC Milan, Serie A, 9 Desember 2019

AC Milan mulai berada di tren positif. Setelah imbang melawan Napoli, Milan menang atas Parma ...