Home > Berita Liga Italia > Napoli > Insigne : “Kami Tak Memiliki Rasa Iri Pada Juventus”

Insigne : “Kami Tak Memiliki Rasa Iri Pada Juventus”

Naples – Napoli sedang bersiap melakoni duel berat dan krusial melawan Juventus di Allianz Stadium, pada laga pekan ketujuh Serie A Italia, Minggu (30/09/2018) dini hari WIB.

Insigne : "Kami Tak Memiliki Rasa Iri Pada Juventus"

Punggawa Napoli yang juga wakil kapten tim, Lorenzo Insigne, jadi pemain yang paling banyak mendapat sorotan dari pihak tim lawan. Pasalnya penyerang berusia 27 tahun itu sedang dalam performa terbaiknya, karena dengan mengemas empat gol dari enam laga yang dimainkannya.

Adik Insigne, Roberto Insigne, kemudian menyebut bahwa sang kakak kini merasa “terbakar” jelang pertandingan. Dia juga menegaskan bahwa pendukung Napoli tak memiliki rasa iri pada kesuksesan Juventus.

“Ya, saya sempat berbicara dengan Lorenzo kemarin siang. Saya bisa katakan dia sangat ‘terbakar’,” ungkap Roberto, . . . . . . seperti dikutip Radio Kiss Kiss Napoli (29/09/2018).

“Lorenzo amat terobsesi dan optimistis dengan mendapat hasil yang diinginkannya di Turin. Semua orang [di Napoli] juga percaya mereka bisa melakukannya,” lanjutnya.

“Iri pada Juve? Di Napoli kami tak miliki rasa iri sama sekali dengan mereka,” pungkas pemain yang kini jadi andalan Benevento tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kans Klub Peminat Dapatkan Koulibaly Kini Terbuka Lebar

Napoli – Napoli memutuskan untuk melepas bek andalannya, Kalidou Koulibaly, bagi klub yang menginginkannya pada ...