Home > Berita Bola > Henderson Puji Kontribusi Rashford Untuk Timnas Inggris

Henderson Puji Kontribusi Rashford Untuk Timnas Inggris

Liverpool – Punggawa Liverpool, Jordan Henderson menyampaikan pujiannya untuk Marcus Rashford yang dinilainya sebagai pemain muda yang memiliki kemampuan fantastis dan meyakini perkembangannya akan sangat berguna untuk tim nasional Inggris.

Henderson Puji Kontribusi Rashford Untuk Timnas Inggris

Rashford diturunkan oleh pelatih Gareth Southgate untuk menjadi daya dobrak The Three Lions bersama Harry Kane di laga menghadapi Spanyol pada akhir pekan kemarin. Rashford kemudian membuktikan ketajamannya dengan pengemas gol pembuka untuk Inggris meski pada akhirnya The Three Lions harus mengakui keunggulan Spanyol 2-1.

Di pertandingan tersebut, Rashford sejatinya memiliki dua peluang emas lainnya namun serangannya masih mampu dihalau oleh David de Gea, yang tampil cemerlang di bawah mistar gawang.

“Kita semua tahu betapa bertalentanya Marcus itu,” kata Henderson (10/09/2018).

“Penyelesaiannya [melawan Spanyol] itu hebat. . . . . . . Dia punya satu atau dua peluang yang harusnya bisa dituntaskan menjadi gol, namun saya pikir dia tampil tajam.”

“Dia bermain begitu hidup dan selalu menjadi ancaman saat serangan balik. Dia adalah pemain muda fantastis, jadi dia hanya butuh untuk terus belajar, terus berkembang.”

“Dia adalah bagian besar dari tim kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...