Home > Berita Liga Prancis > PSG > Hadapi Nice, PSG Bidik Kemenangan Kedelapan Secara Beruntun

Hadapi Nice, PSG Bidik Kemenangan Kedelapan Secara Beruntun

Paris – Manager Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel menyebut bahwa pasukan arahannya memiliki ambisi dalam diri mereka untuk memastikan kemenangan kedelapan di Ligue 1 Prancis secara beruntun saat menghadapi Nice, Sabtu (29/09/2018) malam WIB.

Hadapi Nice, PSG Bidik Kemenangan Kedelapan Secara Beruntun

Dengan satu kemenangan lagi maka PSG akan menyamai rekor kemenangan beruntun yang pernah ditorehkan Lille pada 1936.

PSG telah mencetak rekor baru untuk klub saat menumbangkan Reims dengan skor 4-1 pada pertengahan pekan ini. Kini, sang pelatih anyar menargetkan rekor kemenangan lagi.

Walau demikian, sosok asal Jerman itu menyebut kalau ia tidak ingin terlalu memusingkan soal rekor meski pemainnya sangat menyukai tantangan seperti itu.

“Saya tidak suka membicarakan hal-hal semacam ini dengan para pemain, tapi saya tahu para pemain suka tantangan seperti itu,” ujar Tuchel kepada wartawan dalam sebuah konferensi pers (29/09/2018).

“Kami bisa menyamai rekor . . . . . . delapan kemenangan beruntun Lille dari 1936-37, tapi kami tidak perlu membicarakannya karena saya tahu mereka tahu tentang itu.”

Ditambahkan oleh Tuchel, pihaknya dalam laga nanti tidak akan hanya fokus pada bomber Nice, Mario Balotelli.

“Nice memiliki banyak pemain berkualitas. Kami akan fokus menghentikan Balotelli? Tidak, tapi ia adalah pemain berkualitas. Ia sangat berbakat dan ia selalu berbahaya karena Anda tidak pernah tahu apa yang akan ia lakukan,” ujar Tuchel lagi. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Absen Dalam Laga PSG Kontra Lyon, Tambah Banyak Pemain Yang Tidak Bisa Ikut Bertanding Nih !

Jakarta – Pada pekan lalu Lionel Messi dinyatakan positif COVID-19, dirinya terjangkit virus corona ketika ...