Home > Video Highlights > Cuplikan Pertandingan Persahabatan > Gelandang Spanyol Bangga Bisa Jungkalkan Inggris di Wembley

Gelandang Spanyol Bangga Bisa Jungkalkan Inggris di Wembley

London – Gelandang Timnas Spanyol, Saul Niguez menjadi salah satu pemain yang tampil impresif pada laga menghadapi Inggris, Minggu (09/09/2018) dini hari WIB. Pemain Atletico Madrid itu mencatatkan namanya di papan skor dan mengantar Tim Matador meraih kemenangan sempurna.

Gelandang Spanyol Bangga Bisa Jungkalkan Inggris di Wembley

Arsitek timnas Spanyol, Luis Enrique, memasukkan nama Saul ke dalam starter pada laga UEFA Nations League yang berlangsung di Wembley. Ini tentu saja menjadi momen yang cukup jarang didapatkan oleh Saul.

Terkait kemenangan atas Inggris, Saul tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Terlebih pertandingan tersebut digelar di Wembley, yang menjadi kandang Inggris dan sulit ditaklukkan oleh tim tamu. Saul merasa puas dengan penampilan pribadinya dan tentu saja untuk kemenangan tim.

“Saya telah melakukan pekerjaan yang sangat keras untuk bisa mendapatkan kesempatan . . . Gabung . . . di timnas Spanyol dan saya telah bermain untuk Timnas dalam dua tahun terakhir. Saya memanfaatkan setiap menit yang saya dapatkan,” buka Saul pada Marca (09/09/2018).

“Ini adalah malam yang sempurna. Karena Spanyol bisa meraih kemenangan yang hebat dan kami juga melihat timnas Spanyol yang bermain hebat. Kami menderita di babak kedua, tapi itu sangat penting,” ucap pemain asal Atletico Madrid. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kapten Timnas Jerman Kecewa Timnya Tumbang Lawan Prancis

Kapten Timnas Jerman Kecewa Timnya Tumbang Lawan Prancis

Paris – Kapten Timnas Jerman, Manuel Neuer merasa bahwa timnya telah menujukkan permainan yang baik ...