Home > Berita Liga Italia > Juventus > Gelandang Juventus Minta Maaf Usai Lakukan Tindakan Memalukan

Gelandang Juventus Minta Maaf Usai Lakukan Tindakan Memalukan

Turin – Gelandang Juventus, Douglas Costa, menyampaikan permintaan maaf secara terbuka usai kepergok melakukan hal memalukan dengan meludahi lawan saat Juventus mengemas kemenangan 2-1 atas Sassuolo, Minggu (16/09/2018) malam WIB.

Gelandang Juventus Minta Maaf Usai Lakukan Tindakan Memalukan

Pemain asal Brasil itu tertangkap kamera meludahi muka pemain Sassuolo, Federico Di Francesco di penghujung pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium.

Lewat rekaman Video Asisten Wasit (VAR), wasit kemudian mengganjar Costa dengan kartu merah. Dengan demikian, sosok berusia 28 tahun itu bakal absen minimal tiga laga.

“Saya ingin meminta maaf kepada seluruh fans Juventus atas reaksi yang saya miliki di laga hari ini,” tulis Costa melalui laman Instagram miliknya (17/09/2018).

“Saya juga ingin meminta maaf . . . Gabung . . . kepada rekan-rekan, yang selalu di sisi saya dalam situasi baik dan buruk. Tindakan saya memalukan, saya sadar akan hal itu dan meminta maaf kepada semuanya.”

“Saya ingin menjelaskan bahwa perilaku buruk ini tidak ada kaitannya dengan apa yang sudah saya tunjukkan sepanjang karier.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dipecat Juventus, Ini Reaksi Andrea Pirlo

Turin – Juventus akhirnya memutuskan untuk memulangkan kembali Massimiliano Allegri ke Turin untuk menggantikan posisi ...