Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gelandang Barcelona Merasa Tersanjung Mendapat Pujian Messi

Gelandang Barcelona Merasa Tersanjung Mendapat Pujian Messi

Barcelona – Rekrutan anyar Barcelona, Arthur Melo, merasa tersanjung usai mendapatkan sanjungan dari sang senior sekaligus bintang utama Blaugrana, Lionel Messi.

Gelandang Barcelona Merasa Tersanjung Mendapat Pujian Messi

Dalam pernyataan sebelumnya, Messi mengatakan bahwa gaya bermain Arthur sangat mirip dengan legenda klub, Xavi Hernandez, terutama saat menguasai bola di kakinya.

Mendengar pujian dari sang bintang, Arthur mengaku cukup senang meski dirinya juga tak ingin terbuai dengan sanjungan. Pasalnya ia merasa masih harus bekerja keras untuk membuktikan kemampuannya di lapangan.

“Membuat saya sangat gembira mendapatkan pujian dari Messi,” ujar pemain Brasil berusia 22 tahun tersebut (14/09/2018). “Terutama dari seseorang seperti dia, karena dia sungguh sosok yang tidak ada duanya.”

“Mewakili Barcelona . . . Gabung . . . dan tim nasional Brasil adalah tanggung jawab besar – saya tahu hal-hal seperti ini tidak boleh diam di kepala saya. Saya harus terus bekerja keras dengan kaki tetap di bumi dan terus berjuang mencari tempat di lapangan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Transfer Pemain : Dani Alves Dipastikan Hijrah dari Barcelona

Barcelona Butuh Bantuan, Dani Alves Siap Sedia Kapan Saja

Barcelona РBek kanan asal Brasil, Dani Alves masih ingin membela  Barcelona, dirinya mengaku siap ...