Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Emery Puji 3 Pemain Arsenal Usai Jungkalkan Everton

Emery Puji 3 Pemain Arsenal Usai Jungkalkan Everton

London – Arsenal sukses memetik poin maksimal atas Everton lewat laga yang berkesudahan dengan skor 2-0, pada pekan keenam Liga Primer Inggris, Minggu (23/09/2018) malam WIB.

Emery Puji 3 Pemain Arsenal Usai Jungkalkan Everton

Kemenangan keempat secara berturut-turut Arsenal itu membuat peringkat Tim Meriam London terdongkrak ke posisi enam klasemen sementara, usai sebelumnya menelan dua kekalahan di laga awal.

Terkait kemenangan tersebut, arsitek tim Arsenal, Unai Emery, kemudian melemparkan pujian khusus untuk tiga pemain pilarnya. Mereka adalah Lucas Torreira, Petr Cech, dan Alexandre Lacazette.

“Torreira bermain dengan sangat baik tanpa membuat kesalahan. Saat itu saya sempat khawatir karena dia mendapat kartu kuning, ternyata dia tetap bermain dengan disiplin sepanjang laga tanpa melakukan kesalahan,” sanjung Emery, seperti dilansir Metro (24/09/2018).

“Petr Cech terpilih . . . . . . sebagai Man of the Match? Saya sangat senang dengan penjaga gawang yang saya milik, dan saya juga sangat puas performa yang sudah dipentaskannya,” lanjutnya.

“Lacazette? Saya pikir itu tidak penting, tapi rasanya memang dia [akan diganti]. Itulah sepakbola. Namun dia kemudian mencetak gol. Saya menundanya dan berpikir tentang apa yang kami butuhkan selanjutnya,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...