Home > Berita Bola > Eks Kiper MU Sebut Mbappe Sebagai Penerus Ronaldo dan Messi

Eks Kiper MU Sebut Mbappe Sebagai Penerus Ronaldo dan Messi

Inggris – Eks kiper Manchester United, Peter Schmeichel menilai penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe bakal jadi penerus Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi usai melihat penampilannya yang apik pada Piala Dunia 2018, Jumat(07/9).

“Ia benar-benar punya pengalaman bagus di Piala Dunia 2018. Hal itu jelas membuat Mbappe satu langkah ke posisi yang akan ditinggalkan Messi dan Ronaldo dalam dua atau lima tahun lagi,” ujarnya.

“Saya pikir dengan ketidakberhasilan Ronaldo dan Messi pada Piala Dunia 2018, membuat Kylian Mbappe semakin diperhitungkan. Itu terlihat sejak laga Prancis lawan Argentina,” tambahnya.

“Cara ia bermain dan berlari demi mendapatkan hadiah tendangan penalti, benar-benar membuat pemain lawan kelimpungan. . . . Gabung . . . Ia menggocek bola dengan sangat baik,” ujarnya.

“Kami tahu bahwa ia adalah pemain hebat dan masih sangat muda untuk berandil di pertandingan yang sangat penting. Hal itu layaknya melangkah ke panggung dan berkata,’Dengar, saya sudah siap’,” tandasnya.

(Yayan – satupedia.com).

 

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...