Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Eks Arsenal Ingatkan Fred EPL Tidak Mudah

Eks Arsenal Ingatkan Fred EPL Tidak Mudah

Manchester – Manchester United kurang mulus memulai musim 2018/19. Setan Merah hanya mampu mengemas dua kemenangan, sementara mereka tumbang di dua duel lainnya di Liga Premier Inggris musim ini. Permainan MU juga dinilai masih belum berkembang dari musim lalu.

Eks Arsenal Ingatkan Fred EPL Tidak Mudah

Permasalahan MU saat ini memang terlihat di sektor pertahanan. Pelatih Jose Mourinho sepertinya masih belum menemukan komposisi empat bek yang paling tepat. Arsitek tim asal Portugal itu kerap merombak formasi empat bek MU di setiap pertandingan. Eric Bailly, Victor Lindelof, Chris Smalling dan Phil Jones masih dianggap kurang tangguh untuk untuk Setan Merah.

Kondisi tersebut tentu membuat sejumlah amunisi anyar MU semakin sulit menyesuaikan diri, salah satunya Fred.

Eks punggawa Arsenal, Gilbreto Silva menyadari bahwa proses adaptasi Fred di MU berjalan lebih lambat. Karena itulah ia mengingatkan . . . . . . Fred bahwa tidak mudah menaklukkan kompetisi kasta tertinggi di Inggris tersebut.

“Fred adalah atlet yang serbabisa, saya sudah melihat dia. Dia sangat fleksibel dan dia bisa jadi gelandang bertahan pertama atau kedua,” ujar Gilberto Silva di tribalfootball (11/09/2018).

“Dia juga melakukan fungsi lain, dia sudah melakukan itu dahulu. Dia hanya perlu bersabar beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Premier League tidak mudah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Soal Tudingan Ralf Rangnick, Anthony Martial : Saya Tak Pernah Menolak Bermain Untuk MU

Manchester – Anthony Martial membantah tudingan yang dilemparkan pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, terkait ...