Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Diego Costa Tebar Ancaman Jelang Lawan Madrid

Diego Costa Tebar Ancaman Jelang Lawan Madrid

Madrid – Mesin gol andalan Atletico Madrid, Diego Costa melontarkan ancaman pada Real Madrid agar sang rival waspada saat kedua tim berduel di laga derby akhir pekan ini.

Diego Costa Tebar Ancaman Jelang Lawan Madrid

Costa memang pernah menjadi teror menakutkan bagi Los Blancos saat menjadi andalan di laga Piala Super Eropa, di mana penyerang asal Spanyol itu jadi penentu kemenangan Los Rojiblancos.

Kini, mantan bomber Chelsea itu sesumbar bisa memberikan mimpi buruk yang sama bagi tim besutan pelatih Julen Lopetegui di laga derby nanti.

“Kami selalu ingin menumbangkan Real Madrid! Akan tetapi, mereka juga tentunya ingin mengalahkan kami,” papar Costa (29/09/2018).

“Ini memang pertandingan yang berbeda [dibanding Piala Super Eropa], tapi kami . . . . . . punya ambisi yang sangat besar dibandingkan dengan ajang Piala super Eropa.”

“Itu merupakan pertandingan terbaik saya sejak saya pulang ke Atletico, saya memulai pertandingan itu dengan sangat bagus.”

“Saya juga menampilkan peforma bagus ketika bentrok dengan Valencia, kami tidak kehilangan momentum kami,” pungkas sang penyerang. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Suarez

Selebrasi Suarez Tak Bermaksud Ejek Koeman

Madrid – Striker Atletico Madrid, Luis Suarez, mengaskan bahwa selebrasi golnya dalam kemenangan atas Barcelona ...