Home > Berita Liga Champions > Depay Bangga Lyon Bisa Bungkam City di Etihad Stadium

Depay Bangga Lyon Bisa Bungkam City di Etihad Stadium

Manchester – Punggawa lini depan Olympique Lyon, Memphis Depay optimis timnya akan mampu melaju ke babak knock-off Liga Champions usai sukses menumbangkan Manchester City dengan skor 2-1 di laga perdana fase grup, Kamis (20/09/2018) dini hari WIB tadi.

Depay Bangga Lyon Bisa Bungkam City di Etihad Stadium

Lyon tampil impresif dengan memberikan perlawanan hebat pada tim tuan rumah lewat gol-gol yang dibuat oleh Maxwell Cornet dan Nabil Fekir di babak pertama. Tim tamu sejatinya memiliki peluang untuk memperbesar keunggulan andai tendangan Depay tidak diselamatkan oleh tiang gawang.

Mengenai hasil positif tersebut, Depay dalam pernyataannya kepada BT Sport mengatakan (20/09/2018): “Ini adalah hasil yang besar. Saya bangga kepada tim ini.”

“Ini adalah laga yang sulit namun ketika kami menguasai bola, kami mencoba untuk bermain dan ketika kami memenangkan bola, kami mencoba untuk melakukan serangan balik.”

“Kami punya tim yang bagus dan malam . . . Gabung . . . ini kami telah menunjukkan bahwa kami pasti bisa lolos dari babak grup.”

Depay juga menambahkan: “Mereka [City] menekan kami dan ini sulit untuk keluar dari tekanan. Namun kami berhasil pulang dengan kemenangan.”

“Kami sekarang punya tiga poin dan harus meneruskannya. Semuanya merasa sangat bangga. Ini akan memberi kami kepercayaan diri.”

“Kami sebelum ini juga sanggup memenangkan sejumlah pertandingan besar dan kami harus terus bermain seperti ini dan terbiasa dengan itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...