Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Demi Milan, Ricardo Rodriguez Abaikan Tawaran PSG

Demi Milan, Ricardo Rodriguez Abaikan Tawaran PSG

Milan – Pemain belakang AC Milan, Ricardo Rodriguez menyebut bahwa dirinya pernah mendapat tawaran menggiurkan untuk bergabung dengan raksasa Prancis PSG. Namun, ia memilih untuk tak menghiraukan tawaran tersebut.

Demi Milan, Ricardo Rodriguez Abaikan Tawaran PSG

Rodriguez diboyong oleh Milan dari klub Jerman, Wolfsburg pada bursa musim panas 2017 lalu. Dia adalah salah satu pemain yang dibeli oleh Rossoneri saat mereka melakukan revolusi besar-besaran di bawah kepemilikan investor Tiongkok.

Bek berusia 26 tahun itu kemudian menjadi pilar penting bagi Milan usai Genaro Gattuso ditunjuk sebagai pelatih. Performa gemilang pemain Swiss itu kemudian memancing minat PSG.

Jawara Ligue 1 disebut telah menjalin komunikasi dengan Rodriguez untuk mengajukan tawarannya pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, sang pemain menegaskan masih betah dengan jersey Milan.

“Ada minat dari PSG, tapi saya . . . . . . masih di Milan dan bisa bermain di San Siro, stadion kelas dunia,” kata Rodriguez kepada situs Swiss (09/09/2018).

“Penggemarnya liar di sini. Milan adalah Milan. Orang bisa mengatakan apa yang mereka inginkan tentang karir saya, tetapi semua orang ingin bermain untuk Milan.”

“Tunggu saja dan lihat apa yang akan terjadi ketika kami kembali ke Liga Champions.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Raih Start Terbaik di Serie A Italia Setelah 17 tahun

Milan – AC Milan berhasil unggul 2-0 saat menjamu tim promosi Salernitana, di San Siro, ...