Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Cech Menegaskan Arsenal Tak Hiraukan Nada Sumbang

Cech Menegaskan Arsenal Tak Hiraukan Nada Sumbang

London – Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech menyebut bahwa pihaknya tidak akan menghiraukan berbagai nada sumbang yang dilontarkan pada pasukan arahan pelatih Unai Emery.

Cech Menegaskan Arsenal Tak Hiraukan Nada Sumbang

Sosok berusia 36 tahun itu menyebut bahwa The Gunners lebih memilih untuk mengalihkan fokus pada diri mereka sendiri dalam menjalani musim yang berat ini.

Usai sempat terseok-seok dengan menelan kekalahan di 2 laga terakhir, Arsenal mencoba bangkit dan mencatatkan 4 kemenangan secara beruntun di Premier League.

Di laga terakhir, Cech Cs sukses membungkam Everton dengan kemenangan meyakinkan, 2-0, di laga lanjutan Premier League.

“Kami berkonsentrasi pada diri kami sendiri,” tegas Cech kepada situs resmi klub (26/09/2018).

“Orang-orang boleh punya opini. Tapi musim masih sangat panjang. Kami meraih empat kemenangan beruntun dan dalam posisi yang sangat bagus. Akan tetapi . . . . . . ada banyak pertandingan yang masih harus dimainkan.”

“Anda akan berjumpa dengan periode sulit, begitu pun periode menjadi lebih baik, dan juga momen luar biasa. Jadi kami terus berusaha membumi.”

“Kami harus tetap bekerja keras dan berusaha melakukan yang terbaik, meraih poin sebanyak mungkin dan meningkat di setiap pertandingan. Kami bahagia dengan beberapa poin yang kami petik,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...