Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ceballos Ungkap Periode Sulitnya Saat Madrid Masih Dibesut Zidane

Ceballos Ungkap Periode Sulitnya Saat Madrid Masih Dibesut Zidane

Madrid – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, mengungkap periode sulitnya saat tim masih dibesut oleh Zinedine Zidane. Ceballos bahkan mengaku ingin hijrah dari Santiago Bernabeu jika sang mantan jenderal lapangan tengah timnas Prancis itu masih bertahan di klub.

Ceballos Ungkap Periode Sulitnya Saat Madrid Masih Dibesut Zidane

Disebut sebagai salah satu bintang masa depan Spanyol, Ceballos hengkang dari Real Betis pada musim panas 2017 dengan nilai tebusan mencapai €18 juta, namun pemain berusia 22 itu justru gagal bersinar di musim debutnya bersama Los Blancos. Ia praktis hanya dimainkan di empat laga di La Liga.

Usai kehadiran Julen Lopetegui sebagai arsitek tim baru menggantikan Zidane, mantan punggawa timnas Spanyol U-21 ini telah tampil di tiga dari empat pertandingan kompetitif dan untuk kali pertama dipercaya berseragam timnas Spanyol senior.

Dalam penyataannya, sang gelandang mengaku hampir menyerah pada musim lalu saat Zidane hanya memberinya waktu bermain kurang dari satu menit . . . . . . di pertandingan Liga Champions menghadapi Borussia Dortmund pada September, meski ia baru saja mengemas brace untuk kemenangan 2-1 atas Deportivo Alaves.

“Kenapa saya tidak mendapat kesempatan? Itu bagian Zidane untuk menjelaskan,” ujarnya di Radio Marca (11/09/2018).

“Saya sudah bekerja keras dan mencoba mencuri perhatiannya, tetapi kemudian datang sebuah momen ketika semuanya terasa mustahil.”

“Saya mencetak dua gol di Vitoria dan di laga berikutnya hanya bermain satu menit lawan Dortmund. Ketika Anda merasa tidak penting, situasi menjadi rumit.” pungkasnya. (Edy -satupedia.com)

x

Check Also

Eder Militao Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Sevilla

Madrid – Real Madrid cukup kesulitan saat melawan Sevilla dalam laga lanjutan La Liga, Senin ...