Home > Berita Bola > Capello Tuding Messi dan Ronaldo Tak Menaruh Hormat Pada Sepakbola Dunia

Capello Tuding Messi dan Ronaldo Tak Menaruh Hormat Pada Sepakbola Dunia

Milan – Pelatih senior Italia, Fabio Capello mengkritik keras Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi karena menurutnya telah menunjukkan sikap tidak hormat dengan tidak hadir di acara penghargaan Terbaik FIFA yang digelar di Royal Festival Hall, Selasa (25/09/2018) dini hari WIB.

Capello Tuding Messi dan Ronaldo Tak Menaruh Hormat Pada Sepakbola Dunia

Dalam beberapa tahun belakangan, Ronaldo dan Messi selalu menjadi langganan penghargaan individual tersebut. Namun, untuk tahun ini, Pemain Terbaik Dunia dimenangkan oleh gelandang Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric.

Nama Ronaldo sejatinya sempat masuk dalam daftar kandidat, namun penyerang yang kini bergabung dengan Juventus itu kalah dengan Modric, sementara nama Messi memang tidak masuk nominasi pemain terbaik.

Walau Ronaldo dan Messi masuk dalam daftar FIFProXI, kedua super star itu memilih tidak hadir . . . . . . di acara malam penganugerahan tersebut. Dan hal itulah yang kemudian menjadi kekecewaan Capello.

“[Sikap] itu sebagai rasa tidak hormat, kepada para pemain, FIFA, dan dunia sepakbola,” ujar Capello kepada TVE (25/09/2018).

“Mungkin mereka selalu menang dan tidak suka kalau kalah. Dalam hidup, Anda harus punya jiwa besar ketika menang dan ketika kalah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...