Home > Berita Liga Italia > Juventus > Bonucci Prediksi Duel Lawan Napoli Bakal Berlangsung Seru

Bonucci Prediksi Duel Lawan Napoli Bakal Berlangsung Seru

Turin – Juventus segera melakoni partai krusial melawan Napoli di Allianz Stadium, pada laga pekan ketujuh Serie A Italia, Minggu (30/09/2018) dini hari WIB.

Bonucci Prediksi Duel Lawan Napoli Bakal Berlangsung Seru

Meski masih dianggap sebagai kandidat terkuat untuk memenangkan big match ini, publik ragu duel tersebut bisa menghadirkan hiburan yang menarik. Pasalnya berkaca dari catatan pertemuan sebelumnya, pertandingan sering berjalan antiklimaks karena Juventus memilih tampil pragmatis guna meredam permainan cepat Napoli.

Namun punggawa lini belakang Juventus, Leonardo Bonucci, menegaskan bahwa laga nanti takkan berjalan membosankan karena timnya kini mulai akrab dengan skema ofensif. Dia juga berambisi mencatatkan namanya di papan, seperti pada pertemuan 2016 lalu.

“Napoli memang kehilangan pendekatan taktik dan gaya permainan yang tetap dengan kepergian Maurizio Sarri. Tapi bersama Carlo Ancelotti, mereka mendapatkan sesuatu dalam hal mentalitas dan pengalaman,” buka Bonucci pada JTV (29/09/2018).

“Kami cuma punya satu target untuk . . . . . . dikejar dan itu adalah kemenangan. Ini akan jadi laga yang terbuka dengan permainan dari satu kotak penalti ke kotak penalti yang lain, karena kedua tim sama-sama senang menyerang. Kami harus berhati-hati dalam penjagaan, pressing, dan juga tampil efisien.”

“Saya mencetak gol ke gawang Napoli pada Oktober 2016 lalu. Tendangan voli kaki kiri indah. Gol yang sangat sulit. Lesakan tersebut membuat kami melakukan selebrasi dan saya berharap bisa menikmati pengalaman itu lagi,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...