Home > Berita Liga Indonesia > Bomber Sriwijaya FC Akui Tak Mudah Raih Poin di Kandang Persipura

Bomber Sriwijaya FC Akui Tak Mudah Raih Poin di Kandang Persipura

Palembang – Bomber andalan Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, menyebut bahwa kekuatan Persipura Jayapura tak akan tereduksi, meski penyerang andalan mereka, Boaz Solossa, absen. Sosok berusia 32 tahun itu memang harus absen pada pertadingan menghadapi SFC di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (11/09/2018) nanti, karena harus memenuhi panggilan negara memperkuat timnas Indonesia dalam laga ujicoba kontra Mauritius.

Bomber Sriwijaya FC Akui Tak Mudah Raih Poin di Kandang Persipura

Menurut Beto, tim kebanggaan masyarakat Jayapura itu masih punya sederet pemain berkualitas. Sebut saja, pemain senior seperti Ian Louis Kabes, Imanuel Wanggai, hingga Ricardo Salampessy. Ditambah lagi pemain muda dengan bakat luar biasa seperti Priska Womsiwor maupun Gunansar Papua Mandowen.

“Tanah Papua tidak akan pernah kekurangan bakat atau talenta, jadi meski tanpa Boaz mereka akan . . . Gabung . . . tetap berbahaya,” kata Beto (10/09/2018).

“Pemain senior seperti Ricardo, Manu (panggilan akrab Imanuel Wanggai), atau Ian sangat penting peranannya untuk membimbing pemain muda Papua. Jadi meski tanpa Boaz, SFC tidak akan mudah mencuri poin nantinya dari Persipura,” tambah pemain naturalisasi itu.

“Yang terpenting bagaimana kami bisa fokus memperbaiki kekurangan di dalam tim sendiri,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AHHA PS Pati FC Mengusulkan Agar Liga 2 2021 Digelar di Sumatera dan Kalimantan

Jakarta – AHHA PS Pati FC Mengusulkan agar Liga 2 2021 digelar di Sumatera dan ...