Home > Berita Liga Champions > Bomber PSV Sanjung Messi Sebagai Pemain Terbaik Dunia

Bomber PSV Sanjung Messi Sebagai Pemain Terbaik Dunia

Barcelona – Penyerang utama PSV EIndhoven, Hirving Lozano tak segan untuk menyampaikan sanjungan setinggi langit untuk Lionel Messi dengan menyebut mesin gol andalan Barcelona itu sebagai pemain terbaik di dunia.

Bomber PSV Sanjung Messi Sebagai Pemain Terbaik Dunia

Lozano dengan jersey PSV akan menjadi penantang bagi Messi dan Barcelona dalam duel perdana Liga Champions musim ini yang akan berlangsung di Camp Nou, Selasa (18/09/2018) malam WIB nanti.

Bermodalkan performa impresif bersama PSV sejak musim lalu serta penampilan gemilang bersama timnas Meksiko di Piala Dunia 2018, Lozano kini bersiap menebarkan teror untuk lini belakang Barca.

Dalam pernyataannya jelang pertandingan, Lozano meinta timnya untuk memiliki kewaspadaan tinggi terhadap pergerakan Messi yang dinilainya bisa menimbulkan bahaya untuk . . . . . . mereka.

“Ia [Messi] selalu menjadi pemain yang luar biasa. Ia menakutkan. Bagi saya, ia adalah pemain terbaik di dunia,” ujar Lozano seperti dikutip Goal International (18/09/2018).

“Kita akan lihat bagaimana kami mungkin bisa menghentikan dia. Kami sedang melatih cara menghentikan dia dalam latihan,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...