Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bintang PSV Tak Membantah Ingin Berseragam Barcelona

Bintang PSV Tak Membantah Ingin Berseragam Barcelona

Barcelona – Penyerang utama timnas Meksiko dan PSV Eindhoven, Hirving Lozano tak membantah bahwa dirinya memimpikan untuk bergabung dengan klub sebesar Barcelona suatu hari nanti.

Bintang PSV Tak Membantah Ingin Berseragam Barcelona

Pemain berusia 23 tahun, akan berada di barisan lini depan PSV yang melakoni pertandingan perdana di Liga Champions kontra Barcelona. Sosok yang tampil impresif di Piala Dunia di Rusia itu juga menjadi pahlawan kemenangan gol saat menghadapi tim kuat Jerman.

Kini beredar spekulasi bahwa dirinya telah masuk radar sejumlah tim elit Eropa. Bahkan sang ayah mengatakan kepada ESPN mengatakan, saat itu Barcelona mencoba menanyakan ketersediaan Lozano di bursa transfer musim panas kemarin.

“Piala Dunia berjalan dengan baik untuk saya, dan banyak klub ingin melihat saya. Itu sesuatu yang benar-benar menyenangkan untuk saya,” . . . . . . kata Lozano dalam konferensi pers (18/09/2018).

“Kenyataanya adalah, dengan Barcelona agen saya diberi tahu ada ketertarikan. Ia akan melihat opsi yang datang. Bagi saya, ini akan menjadi mimpi yang jadi kenyataan bergabung dengan klub tersebut jika Tuhan mengizinkan di masa yang akan datang, tapi hal terpenting saat ini adalah fokus pada PSV dan menikmatinya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Xavi Hernandez Membangun Masa Depan Barcelona Dengan Pemain Mudanya

Barcelona – Pelatih baru Barcelona, Xavi Hernandez yang menggantikan Ronald Koeman harus dihadapkan tugas berat ...