Home > Berita Liga Italia > Juventus > Benarkah Claudio Marchisio Bakal Merumput di Portugal?

Benarkah Claudio Marchisio Bakal Merumput di Portugal?

Turin – Teka-teki mengenai masa depan Claudio Marchisio akhirnya menemui titik terang. Sang pemain dikabarkan akan mencoba peruntungannya di Portugal musim ini.

Benarkah Claudio Marchisio Bakal Merumput di Portugal?

Beberapa minggu yang lalu, Marchisio membuat sebuah pengumuman besar. Ia memutuskan untuk menyudahi karirnya di Juventus selama kurang lebih 25 tahun membela klub asal Turin tersebut.

Kepergian Marchisio itu menyisakan sebuah tanda tanya, yaitu ke mana ia akan melanjutkan karir. Maklum, pada saat pengumuman pemutusan kontraknya itu Marchisio belum memberitahu ke mana ia akan melanjutkan karirnya.

Sebagaimana diberitakan Goal International pada Jumat (31/8/2018), Marchisio sudah menemukan destinasi karir berikutnya. Ia dikabarkan ingin menjajal peruntungannya di Portugal musim depan.

Menurut laporan tersebut, klub yang akan dituju Marchisio musim panas ini adalah klub yang diperkuat Iker Casillas, FC Porto.

Casillas sendiri sudah berada di klub itu selama tiga tahun terakhir. Eks kiper Real Madrid itu dikabarkan sudah menghubungi Marchisio untuk bergabung dengannya pada musim panas ini.

Selain Porto, ada beberapa klub Portugal lain . . . Gabung . . . yang meminati jasa Marchisio. Salah satunya adalah Benfica yang dikabarkan meminati maestro lini tengah tersebut.

Baca juga: Gattuso Akui Gonzalo Higuain Berperan Sangat Penting untuk Tim

Selain pindah ke Portugal, Marchisio memiliki sejumlah opsi lain. Salah satunya pindah ke Prancis untuk bermain bagi PSG.

Menurut laporan yang beredar, sosok Gianluigi Buffon sudah mengajak Marchisio untuk pindah ke PSG. Sama seperti Marchisio, Buffon juga memutuskan pindah dari Juventus setelah cukup lama membela si Nyonya Tua.

Marchisio sendiri juga dikabarkan mendapatkan tawaran dari Amerika Serikat, di mana beberapa klub MLS meminati jasanya termasuk Montreal Impact.

x

Check Also

Christian Vieri Kritik Pilihan Juventus Atas Moise Kean

Turin – Mantan striker Juventus, Christian Vieri, mempertanyakan keputusan Bianconeri untuk memulangkan Moise Kean. Seperti ...