Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Bek Liverpool Berharap Alisson Tak Mengubah Gayanya Usai Lakukan Blunder

Bek Liverpool Berharap Alisson Tak Mengubah Gayanya Usai Lakukan Blunder

Liverpool – Penjaga gawang baru Liverpool, Alisson Becker, membuat kesalahan memalukan saat kontra Leicester City di laga lanjutan Premier League akhir pekan kemarin. Rekan setimnya, Joe Gomez, berharap kiper asal Brasil itu tak merubah gayanya usai insiden tersebut.

Bek Liverpool Berharap Alisson Tak Mengubah Gayanya Usai Lakukan Blunder

Blundernya Alisson dalam laga tersebut memang terbilang cukup fatal. Pasalnya ia terlalu percaya diri melakukan penguasaan bola dan membuat pemain Leicester dengan mudah merebutnya. Rachid Ghezzal kemudian tanpa kesulitan mengoyak gawang yang sudah ditinggal penghuninya.

Meski aksi mantan pemain AS Roma itu dinilai berbahaya dan banyak pihak yang menuntut Alisson merubah gaya bermainnya. Namun hal tersebut ditolak oleh Joe Gomez. Sang bek merasa tidak merasa ada yang perlu dirubah dari cara kiper berusia 25 tahun itu.

“Itu adalah gaya . . . . . . bermainnya dan saya pikir semuanya ingin dia terus seperti itu. Selama ini dia memberi kami keyakinan bahwa kami bisa bermain dan itu membuat kami lega dari tekanan,” ujar Gomez seperti yang dikutip dari Goal (03/09/2018).

“Semuanya memiliki gaya bermain masing-masing, dan kami tidak ingin dia berubah. Saya pikir dia percaya diri dan akan terus melakukannya,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mbappe

Liverpool Saingi Real Madrid Untuk Kejar Kylian Mbappe, Sudah Ajukan Tawaran Fantastis !

Liverpool – Prestasi Kylian Mbappe bersama PSG dalam beberapa musim terakhir tentu tidak bisa diragukan ...