Home > Berita Liga Italia > Napoli > Ancelotti Ingin Bawa Pulang Poin Dari Markas Juventus

Ancelotti Ingin Bawa Pulang Poin Dari Markas Juventus

Naples – Napoli segera menjalani duel berat melawan Juventus di Allianz Stadium, pada laga pekan ketujuh Serie A Italia, Minggu (30/09/2018) dini hari WIB.

Ancelotti Ingin Bawa Pulang Poin Dari Markas Juventus

Walau sukses mengepak kemenangan di tiga laga terakhir dan menempati posisi runner-up klasemen sementara, Napoli tidak diunggulkan dalam laga nanti. Pasalnya, selain Juve berstatus sebagai capolista dan peraih Scudetto tujuh musim terakhir, kehadiran Ronaldo juga membuat Si Nyonya Tua terlihat makin mengkilap.

Namun Napoli menegaskan tak memiliki rasa takut dalam lawatannya ke Turin kali ini. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh sang pelatih, Carlo Ancelotti, yang berambisi membawa pulang poin dari markas Si Nyonya Tua.

“Semua pemain sudah fit dan mereka juga sangat termotivasi untuk bermain di pertandingan penting ini. Laga ini sangat penting untuk mengetahui . . . . . . di mana posisi kami saat ini,” ujar Ancelotti, seperti dikutip Gianlucadimarzio (29/09/2018).

“Saya percaya diri [untuk hadapi Juve]. Kami memiliki beberapa pertandingan yang sulit, tapi saat ini kami sedang berada dalam performa terbaik dan berharap terus berahan dalam bentrok nanti.”

“Partai nanti jelas saja berbeda dengan laha-laga sebelumnya. Walau begitu, saya tidak pernah menargetkan hasil seri,” tegasnya percaya diri. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kans Klub Peminat Dapatkan Koulibaly Kini Terbuka Lebar

Napoli – Napoli memutuskan untuk melepas bek andalannya, Kalidou Koulibaly, bagi klub yang menginginkannya pada ...