Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Alisson Mendapat Banyak Informasi Soal Liverpool Dari Coutinho

Alisson Mendapat Banyak Informasi Soal Liverpool Dari Coutinho

Liverpool – Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker menyebut bahwa punggawa Barcelona Philippe Coutinho memiliki pengaruh besar dalam keputusannya hijrah ke Merseyde.

Alisson Mendapat Banyak Informasi Soal Liverpool Dari Coutinho

Coutinho angkat kaki dari Anfield pada musim dingin lalu dan bergabung dengan Barcelona, namun gelandang asal Brazil itu tetap memiliki penilaian yang baik dengan mantan klubnya.

Alisson, kemudian memutuskan hijrah ke Liverpool dari AS Roma pada musim panas ini. Dan menyatakan bahwa dirinya sering mendapat informasi dari rekannya di timnas Brasil tersebut.

“Selama Piala Dunia, kami sangat fokus pada turnamen, jadi kami tidak benar-benar berbicara tentang ini, tapi negosiasi sedang berlangsung pada saat itu,” ujar Alisson kepada Liverpool Echo (29/09/2018).

“Saya sebenarnya berbicara dengan Coutinho sebelum Piala Dunia karena saya tahu ada minat dari Liverpool. Kami berbicara tentang jalan klub dibentuk, struktur, dan staf.”

“Kami juga berbicara tentang keyakinan dan atmosfir keluarga di klub. Ini bukan hanya klub sepakbola, kami adalah satu keluarga besar.”

“Ia memuji Jurgen [Klopp] dan ia berbicara tentang para . . . . . . pemain. Ia mengatakan tidak ada kesia-siaan di dalam skuat, tapi ini adalah skuat yang sangat ambisius dengan keinginan kuat untuk menang. Saya melihat itu di lapangan.”

“Apa yang Coutinho katakan kepada saya memperkuat apa yang saya sudah saksikan bermain di sini di Anfield dan saya kemudian datang dan menandatangani kontrak di sini.”

“Apa yang Coutinho katakan dan apa yang saya lihat dengan dua mata kepala saya sendiri, datang bersama-sama dan saling memberi kontribusi. Coutinho juga mengatakan kalau ia sangat senang di sini bersama keluarganya, yang itu adalah sangat penting.”pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Trent Alexander-Arnold Ingin Pecahkan Rekor Bersama Liverpool

Liverpool – Fullback Liverpool, Trent Alexander-Arnold, berambsi bisa memecahkan banyak rekor bersama Liverpool, bahkan mencatatkan ...