Home > Berita Liga Italia > Juventus > Alex Sandro Ungkap Kondisi Ronaldo Usai Diganjar Kartu Merah

Alex Sandro Ungkap Kondisi Ronaldo Usai Diganjar Kartu Merah

Turin – Pemain belakang Juventus, Alex Sandro mengatakan bahwa bintang baru tim, Cristiano Ronaldo kini telah melupakan insiden kartu merah yang ia dapatkan dalam pertandingan menghadapi Valencia tengah pekan kemarin.

Alex Sandro Ungkap Kondisi Ronaldo Usai Diganjar Kartu Merah

Dalam laga perdana babak penyisihan grup Liga Champions tersebut, Ronaldo diganjar kartu merah oleh wasit usai dianggap melakukan aksi tidak terpuji pada Jeison Murillo.

Meski Ronaldo diusir di menit ke-29, namun Juventus tetap mampu membawa pulang tripoin usai gol yang dicetak oleh Miralem Pjanic dari titik penalti mengantar Sin Nyonya Tua kalahkan tuan rumah.

“Saya melihat dia termotivasi. Ia punya banyak pengalaman dan ia tahu apa yang . . . Gabung . . . terjadi pada Rabu adalah masa lalu,” ujar Alex Sandro kepada Sky Sport Italia (22/09/2018).

“Ia sudah menatap ke depan lagi, ia datang untuk membantu dan membawa kualitas permainannya ke tim,” lanjut pemain internasional Brasil tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Christian Vieri Kritik Pilihan Juventus Atas Moise Kean

Turin – Mantan striker Juventus, Christian Vieri, mempertanyakan keputusan Bianconeri untuk memulangkan Moise Kean. Seperti ...