Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Aguero Ingatkan City Akan Kekuatan Fulham

Aguero Ingatkan City Akan Kekuatan Fulham

Manchester – Striker utama Manchester City, Sergio Aguero mengingatkan timnya jelang laga menghadapi Fulham akhir pekan ini. Menurut Aguero, kekuatan calon lawannya itu tak akan beda jauh dengan rival City lainnya.

Aguero Ingatkan City Akan Kekuatan Fulham

Musim lalu, City menunjukkan dominasinya di level domestik. Mereka menyabet gelar juara Premier League dan membuat selisih yang cukup jauh dari para pesaingnya.

Di sisi lain, Fulham baru kembali ke kompetisi kasta tertinggi. Musim lalu mereka menyudahi musim di urutan ketiga divisi Championship.

Akhir pekan ini, kedua tim itu akan saling bentrok di pekan kelima Liga Premier Inggris. Laga itu akan digelar di kandang The Citizen, Etihad Stadium.

Meski City jauh lebih diunggulkan dalam duel tersebut, Aguero tetap memasang alarm waspada terkait calon lawannya tersebut.

“Mereka memiliki tradisi lama di Inggris sebagai tim sepakbola yang . . . Gabung . . . bagus dan sekarang mereka memenangkan satu tempat di Premier League,” kata Aguero pada situs resmi klub (13/09/2018).

“Bukan rahasia bahwa ini adalah salah satu turnamen paling kompetitif di dunia, bermain di level tertinggi, jadi tidak masalah jika mereka baru saja promosi atau tidak – mereka telah mendapatkan tempat mereka di sini. Kami akan memainkan laga ini seperti yang lain,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Rilis Jersey Baru, Netizen Sebut Mirip RANS Cilegon FC

Jakarta – Manchester City rilis jersey terbarunya yang akan dipakai pada kompetisi Premier League musim ...