Home > Berita Liga Prancis > Olympique Marseille > Strootman Beberan Alasan Hijrah ke Olympique Marseille

Strootman Beberan Alasan Hijrah ke Olympique Marseille

Marseille – Gelandang AS Roma Kevin Strootman mengklaim menemukan waktu yang tepat untuk tinggalkan Stadio Olimpico. Pemain asal Belanda itu akan segera berlabuh ke Olympique Marseille.

Strootman Beberan Alasan Hijrah ke Olympique Marseille

Strootman

Roma menjual Strootman dengan harga 25 juta euro ke Marseille. Kelak, Roma akan mendapat tambahan 3-4 juta euro sebagai bonus seiring penampilan sang pemain. Meski sudah berada lima tahun di Roma tetapi Strootman baru menjadi bagian vital dalam dua musim terakhir. Cedera lutut parah mengharuskannya istirahat panjang.

Untuk mengantisipasi cedera kambuhan Strootman, Roma merekrut Bryan Cristante, Ante Coric, dan Steven N’Zonzi. Datangnya para pemain ini menambah banyak opsi di lini tengah. Sebelumnya sudah ada nama Lorenzo Pellegrini dan Daniele De Rossi.

Namun, Strootman menyebut . . . . . . bukan itu alasannya. “Ini bukan soal seorang pemain datang dan saya pergi. Mereka sudah merekrut banyak pemain, itu normal. Ini klub besar dan pantas untuk merekrut para pemain. Kompetisi antarpemain itu normal saja,” kata Strootman sebagaimana diberitaan Football Italia pada Rabu (29/8/2018).

“Sudah tepat untuk pergi, waktunya telah tiba. Saya sudah di Roma selama lima tahun,” ungkapnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

AS Monaco Permalukan Olympique Marseille Dengan Skor 6-1

AS Monaco Permalukan Olympique Marseille Dengan Skor 6-1

Monaco – Monaco mempermalukan tamunya Olympique Marseille dengan skor yang meyakinkan 6-1 di Stade Louis ...