Sejak Antonio Conte Hengkang Dari Chelsea, David Luiz Bahagia

by -10 Views
Sejak Antonio Conte Hengkang Dari Chelsea, David Luiz Bahagia

London – Satu demi satu para pemain Chelsea melontarkan curhatan mereka seputar Antonio Conte. Usai Willian, kini giliran David Luiz yang menyatakan dirinya lebih baik meninggalkan Stamford Bridge apabila Conte masih menjadi pelatih Chelsea.

Sejak Antonio Conte Hengkang Dari Chelsea, David Luiz Bahagia

Diketahui, di era Conte, Luiz adalah salah satu pemain yang terpinggirkan. Sebagaimana yang terlihat pada musim lalu, bek asal Brasil ini hanya diberi kesempatan tampil sebanyak 17 kali saja di seluruh kompetisi. Kini, Conte pun telah pergi, Luiz pun secara terbuka menyuarakan seluruh isi hatinya.

“Jika manajernya tetap sama [Conte], mungkin orang-orang sudah tahu bahwa saya tentu saja akan pindah klub,” akunya kepada Sky Sports. “Sekarang, saya masih di sini dan sangat bahagia.”

Baca Juga : Stefano Lilipaly Ucapkan Terima Kasih Kepada Supporter Indonesia

Wajar melihat Luiz bahagia saat Conte Pergi, mengingat ia menjadi salah satu pemain kepercayaan Maurizio Sarri, sang pengganti Conte. Di awal musim ini, Luiz selalu tampil penuh di setiap pertandingan yang dilakoni The Blues. Bersama Sarri, Luiz yakin Chelsea bisa meraih kesuksesan, meski diakuinya butuh waktu untuk beradaptasi dan menyatu dengan filosofi baru.

“Ambisinya masih sama, kami harus menang di setiap partai, di setiap kompetisi. Ini masih awal, kami masih butuh waktu, tetapi sejauh ini kami sudah meraih enam poin dari dua laga,” imbuhnya.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.