Home > Berita Liga Indonesia > Perseru Yakin Bisa Keluar dari Papan Bawah Klasmen

Perseru Yakin Bisa Keluar dari Papan Bawah Klasmen

Serui – Sebuah optimisme diapungkan I Putu Gede ihwal kekuatan skuat besutannya pada lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pelatih Perseru Serui ini optimistis timnya bakal kian perkasa dan beranjak dari papan bawah klasemen sementara.

Perseru Yakin Bisa Keluar dari Papan Bawah Klasmen

Perseru Serui

“Saya nilai ada peningkatan dalam kekuatan kami,” ujar Putu Gede.

“Tujuan kami naik ke papan tengah. Menurut saya, peluang untuk itu sangat terbuka,” sambungnya.

Optimisme Putu kian kuat dengan kedatangan dua amunisi anyar mereka, Alberto Antonio de Paula dan Marcinho. Bergabungnya dua legiun asing ini, sambung pelatih berusia 44 tahun tersebut, membuat timnya kian komplet.

“Kedatangan Marcinho dan Beto menambah kekuatan kami,” tuturnya.

“Kedatangan mereka berdua membuat kami bisa memiliki lebih banyak opsi permainan,” ia menambahkan.

Sejauh ini, Perseru Serui masih berada di posisi 15 klasemen sementara Liga 1. Cenderawasih Jingga mengumpulkan 23 poin dari 20 pertandingan.

Sementara itu, demi memanfaatkan jeda kompetisi, Persery Serui menggelar pemusatan latihan. Agenda TC ini dihelat di wilayah . . . . . . Malang Raya.

Dalam mengisi agenda TC, Cenderawasih Jingga pun menghelat sejumlah laga uji coba. Salah satu laga uji coba yang bakal dilakoni Silvio Escobar dan kawan-kawan adalah pertandingan kontra Arema FC, yang bakal dihelat pada Sabtu (01/09) akhir pekan mendatang.

Baca juga: Persib Dapat Tawaran Beruji Coba dengan Klub Australia

Lebih lanjut, Putu menyebut ada sejumlah target yang bakal ia bidik dari sejumlah laga uji coba tersebut. Eks pemain Arema Malang ini berharap para pemainnya bisa merasakan atmosfer pertandingan sesungguhnya.

“Hasil dari pertandingan ini akan menjadi bahan evaluasi tim pelatih, karena saat ini kami baru sepekan berlatih bersama,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...