Home > Berita Liga Indonesia > Perseru Sukses Kandaskan Persebaya di Kandang

Perseru Sukses Kandaskan Persebaya di Kandang

Serui – Perseru Serui meraih kemenangan 3-1 atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-18 di Stadion Marora pada Selasa (31/7/2018).

Perseru Sukses Kandaskan Persebaya di Kandang

Perseru Serui

Tiga gol tuan rumah dicetak oleh pemain anyar mereka asal Brasil, Osmar dos Santos Filho pada menit ke-47, Silvio Escobar (57′) dan Delvin Rumbio (90′).

Sementara Persebaya sempat memperkecil keadaan melalui gol dari Rendi Saputra pada menit ke-83. Bagi Perseru, ini adalah kemenangan pertama mereka dalam empat laga terakhir. Sementara bagi Persebaya ini adalah kekalahan ketiga secara beruntun.

Baca juga: Mitra Kukar Resmi Dilatih Rahmad Darmawan

Persebaya sendiri hanya membawa 16 pemain dalam lawatan kali ini, termasuk Robertino Pugliara. Dua pemain asing . . . . . . lainnya, Otavio Dutra dan David da Silva, tak dibawa, termasuk dua pemain naturalisasi OK John dan Raphael Maitimo.

Kekalahan ini masih membuat Persebaya berada di posisi ke-14 dengan memiliki 22 poin dari 18 pertandingan. Sementara Perseru naik satu peringkat ke posisi 15 menggeser PSIS Semarang. Tim asal Serui itu memiliki poin yang sama dengan Persebaya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...