Home > Berita Liga Inggris > Everton > Pemain Muda Everton Ini Dipanggil Timnas Brasil

Pemain Muda Everton Ini Dipanggil Timnas Brasil

Liverpool – Sempat tak masuk dalam daftar skuat timnas Brasil yang diumumkan oleh Tite pada pekan lalu, nama Richarlison akhirnya terpanggil. Pemain muda Everton ini akan menggantikan tempat striker Fluminense, Pedro yang mesti absen karena cedera.

Pemain Muda Everton Ini Dipanggil Timnas Brasil

Richarlison

Richarlison yang baru ditebus Everton dari Watford dengan nilai transfer mencapai 50 juta pound pada musim panas ini. Ia tampil gemilang dengan mencetak tiga gol dalam dua laga Liga Primer Inggris. Dua gol ke gawang Wolves dan satu gol ke gawang Southampton.

Sayang di laga ketiga melawan Bournemouth dirinya harus mendapat kartu merah. Laga itu berakhir 2-2 untuk kedua tim.

Ini ada pemanggilan perdana mantan pemain Fluminense ini ke timnas senior . . . Gabung . . . Brasil. Sebelumnya ia memiliki 10 caps bersama timnas u-20 Brasil.

Baca juga: Davide Zappacosta Akui Sempat Dapat Tawaran dari Inter Milan

Brasil sendiri akan memainkan dua laga uji coba pada pekan depan. Yakni melawan tuan rumah Amerika Serikat di New Jersey pada 7 September dan meladeni El Savador empat hari berselang di Maryland. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Richarlison Tegaskan Tak Punya Niatan Untuk Mencederai Thiago Alcantara

London – Terjangan Richarlison membuat Thiago Alcantara kemungkinan mengalami cedera usai pertandingan Everton vs Liverpool. ...